Model Rambut 2016 Dipengaruhi Sisir Rambut ?

Model rambut 2016 akan dipengaruhi oleh sisir? Apa maksudnya? Mengapa untuk membuat model rambut 2016 harus memperhatikan bentuk/jenis sisir juga? Mari kita cari tahu lebih banyak tentang sisir agar model rambut 2016 yang anda inginkan juga tepat.

Manusia memiliki beragam jenis tipikal rambut ada yang lurus, keriting dan juga bergelombang. Masing-masing jenis tersebut juga memiliki karakteristik masing-masing. Apapun jenis rambut anda, maka anda harus merawat dan memperhatikan rambut anda agar tetap sehat dan tampil menarik. Baca juga model rambut 2016.

Rambut yang terawat dan rapi juga mencerminkan kepribadian anda, rapi, disiplin dan selalu menjaga kebersihan dapat terlihat bagaiamana anda memperlakukan rambut anda. Jadi jika orang lain tidak ingin berpandangan sebelah mata kepada anda, maka rawatlah rambut anda. Sisirlah rambut anda dengan baik dan benar sehingga nyaman dirasakan dan indah dilihat. 

model rambut 2016, gaya rambut 2016, model rambut pria 2016, model rambut pria 2017, gaya rambut   pria 2016, gaya rambut pria 2017,model rambut pria,  potongan rambut, potongan rambut pria, gaya   rambut, gaya rambut pria 2016, gaya rambut pria 2017, rambut pendek, model rambut wanita,sisir   rambut, rambut
model kipas
 

Untuk membuat model rambut 2016, gunakan sisir rambut yang sesuai jenis rambut anda. Sisir rambut merupakan senjata untuk membuat rambut anda indah dan ingat, sisir rambut juga memiliki spesifikasi masing-masing.

Banyaknya jenis sisir rambut mengharuskan anda untuk teliti dalam memilihnya, pastikan anda memilih sisir rambut yang tepat guna mendapatkan model rambut 2016 yang cocok nantinya. Untuk membantu pemilihan sisir rambut yang tepat, berikut ini informasi tentang sisir rambut yang bisa anda jadikan referensi.

Sisir klasik/serba guna
Sisir rambut klasik memiliki beberapa jarak baris yang berbeda-beda, ada yang mulai lima baris, tujuh baris sampai sembilan baris menyesuaikan dengan ukuran sisir. Sisir rambut klasik biasanya digunakan untuk menghasilkan model rambut halus. Ujung lidi masing-masing sisir biasanya berkepala bulat dan berkaret sehingga efektif untuk menghasilkan model rambut yang halus setelah disisir. Jika anda menyukai model rambut 2016 tipe ini, gunakanlah sisir klasik.

sisir rambut, rambut, model rambut 2016, model rambut 2017, model rambut pria, potongan rambut, potongan rambut pria, gaya rambut, gaya rambut pria 2016, gaya rambut pria 2017, rambut pendek, model rambut wanita
sisir rambut gigi jarang dan klasik


Sisir rambut bergigi jarang
Sesuai namanya, sisir rambut ini memiliki jarak antar gigi sisir yang jarang dengan ukuran lidi sisir yang agak besar. Sisir rambut jenis ini sangat cocok digunakan untuk mengeringkan rambut. Sisir bergigi jarang sangat cocok untuk anda yang memiliki rambut tebal, rambut yang kering/kusam dan keriting sehingga akan memberikan volume pada rambut anda. Manfaat lain sisir bergigi jarang adalah mudah digunakan untuk membentuk gaya rambut tertentu yang anda inginkan. Jadi untuk anda yang ingin cepat mengeringkan rambut sambil menata rambut, pilihlah sisir bergigi jarang ini.

Sisir rambut empuk
Model rambut 2016 yang cocok menggunakan sisir rambut empuk ini adalah anda yang memiliki rambut panjang. Jika anda berambut panjang, maka anda harus ekstra hati-hati dalam merawat rambut anda terutama saat menyisir rambut, jika salah menyisir maka dapat menimbulkan kerontokan pada rambut anda. Untuk menghindari hal tersebut gunakanlah sisir rambut yang empuk sehingga mudah dalam menyisirnya. Gigi sisir empuk ini memang dirancang untuk rambut panjang sehingga rambut panjang  mudah disisir dan aman dari kusut.

model rambut 2016, model rambut 2017, gaya rambut 2016, gaya rambut 2017,model rambut pria, potongan rambut, potongan rambut pria, gaya rambut, gaya rambut pria 2016, gaya rambut pria 2017, rambut pendek, model rambut wanita,sisir rambut, rambut
sisir rambut bundar
 

Sisir rambut bundar
Model rambut 2016 apa yang tepat untuk sisir rambut bundar ini? nah untuk anda yang memiliki atau ingin mencoba rambut ikal, sisir bundar ini adalah pilihan yang tepat lho. Sisir rambut bundar ini akan mempermudah anda dalam membentuk dan menata rambut anda menjadi rambut ikal yang berlekuk-lekuk. Jadi untuk anda yang ingin rambut ikal sebagai model rambut 2016, pilihlah sisir rambut bundar. sisir ini biasanya akan dilengkapi dengan pegangan berupa gagang kayu atau plastik.

 

Itulah informasi untuk beberapajenis sisir rambut yang dapat anda pilih untuk menentukan model rambut di 2016 nanti. Jangan salah pilih, sebab salah dalam memilih sisir rambut akan mempengaruhi kesehatan rambut anda. Untuk anda yang menyukai model rambut yang berubah-ubah maka tidak ada salahnya anda menyiapkan beberapa jenis sisir rambut di rumah anda.
 
Dengan demikian ternyata memang benar bahwa sisir akan berpengaruh terhadap model rambut 2016 yang anda pilih nantinya, pilihlah secara tepat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model Rambut 2016 Dipengaruhi Sisir Rambut ?"

Post a Comment