Gaya Rambut Pria 2016 Potongan Rambut Pendek


Gaya rambut pria 2016. Bagi anda yang ingin terlihat bersih, tegas dan modis dalam memilih potongan rambut, maka model rambut dengan potongan rambut pendek pada sisi-sisi kepala adalah pilihan yang tepat.

Gaya rambut pria 2016 dengan potongan rambut pendek sangat tepat anda gunakan pada aktifitas anda sehari-hari. Rutinitas anda di kantor dengan segala kesibukannya akan makin terbantu dengan penampilan anda yang bersih dan modis. Rapi dan indahnya penampilan tentu juga akan menambah rasa percaya diri anda dalam beraktifitas di kantor.

Apalagi anda yang biasa bertemu dengan banyak orang/client, maka pennampilan adalah hal pertama yang dilihat partner/client anda, maka usahakan untuk merawat dan memperhatikan penampilan anda khususnya rambut anda.

Banyak pilihan potongan rambut pria dengan gaya potongan rambut pendek untuk tahun 2016. Pilihlah potongan rambut pria yang sesuai dengan selera anda dan tentu saja yang cocok juga bagi anda.

Manfaat atau kelebihan yang dapat anda rasakan jika anda menggunakan potongan rambut pendek adalah rambut anda akan terasa ringan, tidak terlalu ribet dalam menata/merapikan serta memberi kesan bersih pada anda yang menggunakan model potongan rambut pendek.

Berikut ini ada beberapa pilihan gaya rambut pria 2016 yang bisa anda pilih. Sebaiknya anda juga mempertimbangkan kenyamanan dan kesesuain gaya rambut pria yang akan anda pilih dengan melihat karakter rambut anda.

Gaya rambut pria 2016 gaya Geometric dengan tambahan Pomp

gaya rambut pria 2016, model rambut pria 2016
gaya rambut pria 2016, model rambut pria 2016, potongan rambut pria 2016


Model rambut pria ini dapat anda bentuk  dengan menipiskan bagian rambut sisi kepala anda dan membiarkan bagian atasnya sedikit lebih panjang. Untuk menambahkan bentukan pomp atau jambul, maka anda dapat mengatur atau membentuknya saat menyisir nanti. Pria dengan tampilan rambut seperti ini akan terlihat bersih dan modis.

 
Gaya rambut pria 2016  potongan pendek dengan sedikit Mowhawak

foto : www.mens-hairstyle.com

Gaya rambut pria diatas mengggambarkan potongan rambut pria untuk potongan pendek yang digabung dengan gaya mowhawk. Tipis pada bagian sisi-sisinya dan dibuat sedikit mowhawk pada bagian atasnya. 
Meskipun dipadu dengan gaya mowhawk, tapi potongan rambut pendek tetap dapat membrikan kesan bersih dan rapi bagi penggunanya.


Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menjadikannya sebagai pilihan gaya rambut pria 2016?


Gaya rambut pria 2016 potongan pendek dengan kesan casual.
Bagi anda yang suka dengan gaya rambut non formal dan terkesan casual, maka anda dapat menggunakan gaya rambut ini sebagai referensinya.
Meskipun casual tapi tetap terlihat keren dan trendi bagi pemakainya.
gaya rambut pria 2016, model rambut pria 2016, potongan rambut pria 2016
foto : www.mens-hairstyle.com
gaya rambut pria 2016, model rambut pria 2016, potongan rambut pria 2016
foto : www.mens-hairstyle.com
Itulah beberapa gaya rambut pria 2016 yang dapat anda jadikan referensi untuk membuat potongan rambut pendek anda.

Usahakan gaya rambut yang anda pilih sudah sudah sesuai dengan karakter rambut anda serta rutinitas sehari-hari anda.

Pilihlah gaya rambut pria 2016 anda yang nyaman bagi anda sehingga dapat menambah rasa percaya diri anda.
gaya rambut pria 2016, model rambut pria 2016, potongan rambut pria 2016
foto : www.mens-hairstyle.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gaya Rambut Pria 2016 Potongan Rambut Pendek"

Post a Comment