Model Rambut Mohawk, Pilihan Model Rambut Pria 2016

Siapa yang tidak ingin tampil beda dengan gaya yang trendi dan modis? Banyak orang menginginkan untuk tampil beda dengan gaya rambut yang terlihat dinamis dan muda sebagai pilihan untuk model rambut pria 2016.

Saat ini model rambut pria sudah banyak mengalami penambahan gaya potongan rambut sesuai dengan kreatifitas dan keinginan manusia untuk memodifikasi bentuk rambut.

Jika dahulu kita hanya disuguhkan model rambut yang itu-itu saja, maka saat ini sudah banyak sekali pilihan untuk model rambut apa saja, semuanya ada contoh dan bentuknya yang keren-keren, salah satunya adalah model rambut mohawk.

Anda tertarik untuk mencoba model rambut mowhawk? 
Pada mulanya model rambut mowhawk ini diambil dari sebuah nama suku dari  penduduk asli Amerika Utara yang berada di lembah Mohawk. Mowhawk juga dikenal sebagai gaya rambut dari kaum punk.

Punk sendiri identik dengan gaya rambut yang dibuat dengan mencukur habis sisi kiri dan kanan kepala dan membiarkan panjang pada atas kepala. Sisa rambut yang panjang tersebut kemudian dibentuk menjulang keatas sehingga membentuk jambul yang mirip dengan rambut kuda, namun kemudian semakin kesini semakin banyak perubahan yang akhirnya banyak diminati para abg.

model rambut pria 2016, model rambut pria 2017, mowhak, mohawk
source


Jadi model rambut mohawk adalah model rambut yang dibuat dengan cara menipiskan bagian sisi kanan dan kiri kepala dan memanjangkan ramut bagian atas. Selanjutnya rambut bagian atas tersebut dibentuk ditarik menyatu menuju atas tepat diatas tengah kepala.



Jika anda menyukai gaya potongan rambut yang berjiwa muda dan dinamis, anda dapat menjadikannya plihan sebagai model rambut pria 2016 anda atau mungkin untuk model rambut pria 2017 nanti.


Pada awalnya, model rambut mohawk ini dirasa kurang rapi sebab semua rambut yang ada di sisi kanan dan sisi kiri tidak ditipiskan dan langsug dibuat meruncing/mengerucut keatas, inilah yang membuat kesan tidak rapi.

Namun seiring perkembangannya model rambut ini mulai disukai dan diminati banyak orang dan akhirnya dibuat lebih menarik dengan tampilan yang terlihat modis dan bersih. 

Saat ini model rambut mohawk dibuat dengan merapikan/menipiskan sisi kanan dan sisi kiri kepala dan menyisakan bagian atasnya saja untuk kemudian dibuat meruncing keatas.

Model rambut mohawk sendiri dapat dibedakan menjadi dua kelompok yaitu model rambut mohawk panjang dan model rambut mohawk pendek.

Model rambut mohawk panjang dapat dibentuk dengan cara menipiskan sisi kiri dan kanan kepala dan menyisakan rambut yang panjang dibagian atas. baian yang panjang tersebut kemudian dibuat mengerucut menuju atas kepala menggunakan bantuan gel atau minyak rambut sejenis.

Sementara itu untuk model rambut mohawk pendek adalah model mohawk yang rambut sisi kiri dan kanannya dibuat pendek dan bagian atas dibuat sedikit lebih panjang dari sisi kiri dan kanan. Bagian atas kemudian dibuat mengerucut keatas. Agar tampil lebih bagus buatlah bagian atas/jambulnya dengan gel sehingga akan tampak bervolume.

Penggunaan Gel Rambut
Untuk  membentuk model rambut mowhawk ini, anda harus menggunakan bantaun gel rambut sebab jika tanpa bantuan gel rambut maka tidak akan dapat terbentuk dengan baik.

Ambillah gel rambut dalam ukuran yang tidak terlalu banyak, kemudian gosok gosokan pada kedua belah telapak tangan anda. Setelah itu mulailah mengusapkan telapak tangan yang basah dengan gel rambut ke rambut pada kepala anda.

Sambil mengusap-usap rambut anda, mulailah untuk menyisir rambut tersebut dengan jari-jari tangan kanan dan kiri anda sambil bergerak menuju bagian atas tengah kepala anda sehingga membentuk jambul di atas kepala.

Sisir dengan jari-jari anda bergerak menyatu diatas kepala anda sambil membentuk jambul/kerucut rambut sesuai yang anda inginkan.

Sebagai catatan janganlah terlalu banyak menggunakan gel rambut. Jika anda berasumsi bahwa semakin banyak gel rambut maka akan semakin lama bertahan bentuk rambutnya, maka hal tersebut akan dapat mengurangi keindahan bentuk mowhawk rambut anda.



Model rambut mohawk diatas terlihat bahwa jambul dibuat dengan menyatukan sisi kiri atas dan sisi kanan atas rambut menuju atas kepala.


model rambut pria 2016, model rambut mowhawk,mohawk

source

 
Jika anda terlalu banyak menggunakan gel rambut, maka anda akan kesusahan/sulit untuk membuat rambut anda agar kelihatan bervolume. jadi gunakanlah gel rambut anda dalam ukuran sedang saja dan mulailah menggosok sambil mengarahkan rambut agar membentuk jambul sesuai ciri model rambut mowhawk.


Baca juga : Pilihan Model Rambut Pria 2016, Fade



Itulah gambaran dari model rambut pria untuk potongan gaya mowhawk, mudah-mudahan ini dapat menjadi informasi dan referensi anda untuk memilih model rambut pria 2016 atau model rambut pria 2017 nanti.









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model Rambut Mohawk, Pilihan Model Rambut Pria 2016"

Post a Comment