Gaya Rambut Pixel Pilihan Gaya Rambut 2016

Model rambut dan gaya rambut terus berkembang sesuai dengan kreasi dan imajinasi para desainer tata rias rambut. Model rambut yang dulu tidak terpikir ada namun kini banyak dijumpai dengan banyak variasi dan gaya rambut yang unik dan tentunya menimbulkan rasa penasaran bagi yang melihatnya.

Gaya rambut yang bervariasi tersebut berkembang baik dari segi potongan atau juga warna rambut yang digunakan, makin hari makin unik dan kadang membuat kita berpikir ada saja ide orang untuk membuat gaya rambut/model rambut yang unik, bahkan membuat kita senyum-senyum jika melihat gaya rambut yang berkembang sekarang ini.

Salah satu model rambut yang terlihat unik saat ini adalah model rambut pixel / gaya rambut pixel. Gaya rambut pixel atau model rambut pixel ini ditemukan oleh pewarna rambut/colorist yang berasal dari Spanyol yaitu Jose Luis Armendal, Jorge Cancer dan Marco Antonio Restrepo dari sebuah salon yang bernama X-presion Creativos di Madrid.

Pada model rambut pixel ini ingin menunjukan agar rambut yang diberi warna dan pola tertentu tersebut terlihat pixelated. Dengan warna dan pola pixelated, maka rambut akan terlihat unik dan futuristik. Gaya rambut pixel ini menonjolkan unsur warna yang dibentuk sedemikia rupa sehingga memunculkan seni tiga dimensi pada rambut. Adanya unsur pixel grafis pada rambut menjadi ciri khas gaya rambut pixel ini.


gaya rambut pixel, model rambut pixel
gaya rambut pixel

Apakah anda ingin mencoba gaya rambut pixel ini sebagai gaya rambut 2016 / model rambut 2016? Jika anda ingin menjadikan model rambut pixel sebagai model rambut 2016, maka beberapa hal yang perlu anda perhatikan. 

Pertama adalah tidak semua tipe/jenis rambut cocok untuk menampilkan gaya rambut pixel, kenapa demikian? Iya sebab gaya rambut pixel akan terlihat efek pixelated-nya terutama pada jenis rambut lurus yang ditata secara rapi dan rapat. Jika rambut anda keriting atau ikal, maka akan sulit untuk membentuk gaya rambut pixel.

Hal kedua yang perlu anda perhatikan adalah bahwa tampilan rambut pixel ini tidak bertahan lama. Kenapa? Karena gaya rambut pixel memerlukan keteraturan dan kerapatan yang harus selalu dijaga agar efek pixel nya selalu terlihat. Dengan demikian anda harus menjaga aktifitas anda agar tatanan rambut anda senantiasa rapi. Apakah anda bisa untuk menjaganya tetap rapi sepanjang hari?

Gaya rambut pixel ini bisa anda gunakan untuk acara/kegiatan yang sifatnya singkat dan tidak memerlukan aktifitas yang ekstra. Dengan aktifitas yang tidak terlalu tinggi maka anda akan dapat mempertahankan efek pixel yang ada pada gaya rambut pixel.



Cara membuat gaya rambut pixel
Cara membuat gaya rambut pixel/model rambut pixel ini adalah dengan memadukan dua keahlian yaitu keahlian memotong rambut dan keahlian pewarnaan rambut. Iya, model rambut pixel ini muncul efek pixelnya lebih karena unsur pewarnaan rambut.

Rambut yang ingin diberi efek pixel harus dirapikan/ditata sedemikian rupa agar memudahkan dalam pewarnaan. Jadi langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menata rambut anda sedemikian rupa agar rapi. Jika memerlukan potongan, maka potonglah sesuai kebutuhan untuk mempercantik model rambut anda.

Selanjutnya setelah rambut rapi adalah memberikan warna rambut. Teknik pengecatan rambut pada gaya rambut pixel ini biasanya menggunakan teknik pengecatan subtle. Jika anda ingin memiliki efek pixel yang bagus, gunakanlah lebih dari dua warna yang memiliki gradasi senada, semakin lembut namun tajam gradasinya maka akan memberikan efek pixel yang makin menarik.



 
gaya rambut pixel, model rambut pixel
gaya rambut pixel

Berikut ini adalah beberapa contoh model rambut pixel yang sedang tren. Bagaimana, apakah anda tertarik mencobanya?

gaya rambut pixel, model rambut pixel
model rambut pixel

gaya rambut pixel, model rambut pixel
model rambut pixel



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gaya Rambut Pixel Pilihan Gaya Rambut 2016"

Post a Comment